Di tulis Oleh:Alinoka Rabu, 05 Oktober 2016



Hallo sobat sobat bahasa mandarin kali ini saya solihin yo alinoka , sharing cara menanyakan nama dalam bahasa mandarin, di sela sela jam rehat saya mencoba berbagi perkenalan untuk menanyakan nama dalam bahasa mandarin,
Semoga Artikel ini dapat bermanfaat :)

Percakapan antara dokter Li dan Amei :)

Contoh
1. 阿美 :先生,请问您贵姓?
    A.) Ā měi : xiānshēng, qǐng wèn nín guì xìng?
    B.) Amei: Tuan, nama anda siapa?

2. 李 医生 :我姓李,你叫什么名字?
    A.) lǐ yīshēng : wǒ xìng lǐ, nǐ jiào shénme míng zì?
    B.) Dokter Li: Saya bermarga Li, Siapa namamu?

3. 阿美 :我叫阿美, 您是老师吗?
    A.) Ā měi : wǒ jiào ā měi, nín shì lǎo shī ma?
    B.) Amei: Nama saya Amei, apakah anda guru?
4. 李 医生 :我不是老师, 我是医生。
    A.) lǐ yīshēng : wǒ bú shì lǎoshī ,wǒ shì             yī shēng
    B.) Dokter Li : Saya bukan guru, saya dokter

Semoga bermanfaat :) Cia Yo


Post by: Alinoka
Jam. 05.17.00 Rabu, 05 Oktober 2016
→Pekerjaan: Writer
→Respond : Komentari

Tuliskan Komentar mengunakan facebook